Mickey Mouse Clubhouse Theme

Selasa, 11 Maret 2008

Vakum

Wuiiihhhh... Udah lama aku vakum nulis niiiihhh....
Soale, kemaren2 aku lg asyik gonta-ganti templete di 2 blog ku, yaitu di:
1. http://shandini.multiply.com
2. http://3fadhilas.blogspot.com

Ditambah lagi aku jg lg asyik masuk2in foto2 anak2ku, nambahin referensi di musik, jg di videonya.
Baru ketemu formulanya, jd asyik banget, sampe mau nulis jd ditunda-tunda mlulu deeehhh... Bawaannya nembak mlulu, ntar.... ntar.... ntar....

Udah gitu, krn udah kadung janji sama Thia, anakku yg sulung utk ngajarin dia bikin blog, jdnya nulisnya makin tambah ketunda... Alasan aja deh kayaknya...
Tapi sebenernya, Thia jg msh blm bisa diajarin sih... Dia cuma baru bisa buka n nulis di blognya aja. Selebihnya, yg ngerjain ya aku jg.
Oya, nama bloknya Thia:
http://thiafadhila.multiply.com

Tdnya kan rencananya aku pengen coba2 jg bikin Blog pake Wordpress. Udah beli bukunya oiii... Tp yg aku baca duluan malah buku tentang Friendster. Udah abis tuh buku kubaca, tp belum ditindaklanjuti... belum ada follow up nya deh kata orang sono...

Na itu dia, gara2nya seperti yg td kutulis pertama kali. Aku lg demen gonta-ganti templete, jg nambah referensi foto, musik n video di blog2 ku...
Disaat lg asyik itu, ada kejadian yg gak ngenakin yg bikin aku kesel banget. Tp udahlah gak perlu dibahas. Biar aja cuma aku yg tau n yg ngerasain...
Aku jg udah sebodo banget. EGP lah...

Yg jelas skrg, spt kutulis di setiap blog ku, klo bagiku:
Anak2ku adalah inspirasiku, sumber kekuatanku dan tujuan hidupku...
Krn mereka dan untuk mereka sajalah, semuanya aku berikan....

Smoga aku bisa mendampingi mereka sampai mereka dewasa dan mandiri kelak.
Smoga sgala cita2 dan impian mereka dpt terwujud.
Smoga mereka bisa menjadi kebanggaan keluarga.
Amin... Amin... Ya Robbal'alamin...

2 komentar:

dee's file mengatakan...

Hi Mama Shinta..
Mampir nih, sdg browse At Taqwa, eh ketemu alamat ini ;) Soen buat anak2 ya..

Bunda Razan

3 Fadhila's mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Media Indonesia - Aktual